Senin, 11 April 2016

Ini Reaksi Ahok Setelah Dirinya Dituduh Lakukan Pesta Miras Di Rumahnya!

Ahok Di Tuding Pesta Miras

Baru-baru ini beredar foto saat Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menjamu para pegiat media sosial di rumahnya saat Jumat (8/4) malam lalu. Ada terlihat kaleng-kaleng bir di atas meja makan malam pada foto tersebut. Ahok santai saja menanggapi hal ini.

"Saya juga tau di foto kok. Saya taruh saja, bagus dong, promosi Anker Beer," sahut Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Sebagaimana diketahui, pihak Pemerintah Provinsi DKI memang punya saham di PT Delta Djakarta. Perusahaan itu memproduksi sejumlah bir, di antaranya yang bermerek Anker.

Ahok menjamu 20 orang lebih pegiat media sosial, sekitar tujuh orang diantaranya memang diakuinya minum bir. Menurut Ahok, hal itu wajar saja selama mereka tidak sampai mabuk.

"Jadi kalau Anda mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya. Tapi kalau kamu mabuk, ya gua tempeleng lu. Tapi kalau cuma sebotol sebotol, silakan, satu kaleng, silakan," ujar Ahok.

Ahok juga mengakui di kulkasnya yang penuh itu memang tersedia berbagai macam minuman seperti: bir, wine, sirup, hingga jus. Minuman itu juga untuk menjamu tamu asing yang berkunjung ke rumahnya. Tetapi, Ahok sendiri tidak minum bir saat pertemuan dengan para pegiat media sosial pada Jumat malam lalu.

"Kalau minum bir, di rumah saya memang punya bir. Karena itu produk Anker Beer, kita promosi. Ada orang bule, asing datang, dia mau ngebir silakan. Saya sendiri enggak ngebir," ujar Ahok.

Jadi bir itu hanya sebagai jamuan untuk tetamu, sekalian bisa promosiin ke bule, dan yang terpenting, minum sewajarnya saja tidak sampai mabuk. Kalau mabuk, kena tempeleng.


Source: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India