Jumat, 29 April 2016

Lucu! Yusril Rahasiakan Ide Program DKI-nya Karena Takut Dicuri Ahok! Baca Selengkapnya!


Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra tidak mau membicarakan program terlebih dahulu.

Yusril takut ketika ia berbicara program, maka akan diambil idenya oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Jadi kalau program itu secara umum saja, saya gak mau ngomong. Memang dipancing-pancing Pak Ahok untuk ngomong program, saya udah tau akalnya," ujar Yusril di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2016).

Akal yang dimaksud Yusril yakni jika ia mengemukakan programnya sekarang, Ahok akan langsung menerapkan program tersebut.

Menurut dia, Ahok akan meminta tidak memilih Yusril lantaran tak ada program lagi.

"Kalau saya sekarang bikin program, besok Pak Ahok langsung jalankan. Saya bikin lagi, dia jalankan. Ujung-ujungnya Pak Ahok bilang jangan pilih Yusril, semua programnya sudah saya jalankan, mati gue," ujar Yusril.

Ahok memang sempat menyindir beberapa penantangnya, Selasa (29/3/2016). Menurut dia, para penantangnya tidak pernah membicarakan soal program, melainkan melakukan fitnah dan menjelekkan dia.

"Saya kasihan, tahu enggak. Jadi orang mau jadi gubernur, mau nantang saya, harus pikirin program, jangan tiap hari cuma mikir bagaimana ngalahin Ahok, pakai fitnah-fitnah, kasihan," ujar Ahok.

Seharusnya, lanjut dia, para bakal calon tersebut memperbaiki dirinya dengan meningkatkan mutu, bukan malah menjelek-jelekkan bakal calon lainnya.

"Kalau orang kan ada tulisan bijak begitu ya. Kalau orang yang bijak itu memperbagus dirinya dong, mutunya dong, bukan jelek-jelekin orang, kasihan," ujar Ahok.


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India