Jumat, 29 April 2016

Biarpun Kamu Katain Saya Kafir, Kalau Kamu Kerja Bagus, Tetap Naik Pangkat!


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyatakan sistem yang sekarang diterapkannya di Pemerintah Provinsi DKI menuntut seorang PNS untuk bekerja dengan maksimal.

Ia mengatakan, sistem itulah yang membuatnya tidak disenangi oleh banyak pegawai negeri sipil (PNS).

Oleh karena yakin banyak PNS yang tidak menyukainya, Ahok bahkan berujar pasti akan kalah di pemilihan kepala daerah (Pilkada) bila pemilihnya hanya PNS DKI beserta anggota keluarganya.

"Kalau Pilkada hanya diikuti PNS dan keluarganya, saya pasti tidak akan terpilih sebagai gubernur. Karena ada kenyamanan bapak ibu yang saya ambil," ungkap Ahok ketika melantik 150 pejabat eselon III dan IV di Balai Kota, Jumat (29/4/2016).

Meskipun yakin banyak PNS yang tidak senang kepadanya, Ahok mengaku tidak mau ambil pusing. Asal bisa bekerja dengan baik, ia menjamin PNS itu akan tetap bisa mendapatkan jabatan dan naik pangkat.

"Saya kan selalu dapat lampiran intel. Saya tahu siapa-siapa PNS yang jelek-jelekin saya. Tapi tidak masalah. Asal bisa bekerja sesuai dengan sumpah jabatan. Banyak kok PNS yang ngata-ngatain saya kafir, tapi tetap bisa naik pangkat," ujar Ahok.


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India