Jumat, 08 April 2016

Terbongkar! Ini Rencana Jahat Lulung Fasilitasi FPI Untuk Lengserkan Ahok!


Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana membuat janji dirinya akan memfasilitasi desakan pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab untuk memakzulkan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dari jabatannya.

"Nanti kita akan koordinasi dengan teman-teman (di DPRD) dari fraksi lain, ini kita bisa HMP (Hak Mengajukan Pendapat)  dari (kasus) reklamasi," ujar Lulung, sapaan karibnya, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (5/04/2016).

Lulung menduga Ahok ikut terlibat dalam dugaan mega korupsi reklamasi pulau di teluk Jakarta. Karena itu pada aksinya dalam menggeruduk Gedung DPRD DKI kemarin, Rizieq bersama FPI mendesak agar DPRD DKI mengusut peran Ahok dengan menggunakan hak prerogatif DPRD, lewat Hak Angket yang berlanjut dengan HMP.

Alasan Lulung mendukung desakan Rizieq pun ternyata adalah karena dirinya mengaku yakin kasus dugaan korupsi reklamasi yang telah menjerat Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta, Mohamad Sanusi bisa diantisipasi jika saja Ahok tidak mengeluarkan izin reklamasi lewat Peraturan Gubernur (Pergub).

"Karena kan masalah ini harus membuat izin dulu, di Pergub dulu," ujar Lulung.

Bagaimana menurut Anda?


Source: rimanews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India