Jumat, 15 April 2016

Imam Supriadi Bentar Lagi Pensiun,Karena Ancam Ahok Malah Terancam Dipecat!


Seorang pria yang mengaku auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) telah membuat heboh jagad maya. Lewat video yang diunggahnya sendiri, dia menantang Ahok berkelahi di Bundaran Hotel Indonesia.

Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman membenarkan bahwa pria bernama Imam Supriadi tersebut adalah karyawan BPK. Tetapi, Imam sekarang ini sedang menjalani hukuman disiplin selama 12 bulan.

"Lagi jalani hukuman disiplin. Saya belum dapat informasi (soal hukumannya)," ujar Yudi saat dikonfirmasi Senin (15/4/16).

Namun, Yudi mengatakan Imam tidak bekerja sebagai auditor, melainkan bidang Sumber Daya Manusia (SDM). Imam juga akan menjalani masa pensiun dalam waktu dekat.

"Memang dia di SDM sudah mau pensiun 2 tahun lagi," lanjutnya.

Sebelumnya, Imam Supriadi mengaku auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menantang Ahok berkelahi. Tantangan tersebut disampaikannya dalam sebuah video yang diunggahnya sendiri di Facebook.

Pada video berdurasi 5 menit 52 detik, Senin (15/4), pria bernama Imam Supriadi itu mengaku kecewa dengan sikap Ahok yang berucap kasar kepada atasannya. Dia juga mengungkap beberapa kesalahan Ahok saat menjabat Bupati Belitung Timur.

Imam mengaku membuat sendiri video tersebut. Tetapi, dia enggan membeberkan lebih jauh soal kasus yang dihadapi Ahok.

"Baru saya buat kemarin, di rumah," ujar Imam dalam sambungan telepon.

Untuk meyakinkan dirinya benar-benar auditor BPK, Imam mengenakan topi berwarna biru gelap bertuliskan BPK. Demikian pula pada kaosnya, terdapat logo BPK di bagian kiri dadanya.

Tantang Ahok berantem, Pegawai BPK ini terancam dipecat!

Majelis Kehormatan Etik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) akan memanggil Imam Supriadi. Pemanggilan itu dilakukan karena Imam membuat video menantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkelahi.

"Kami akan memanggil, hari yang bersangkutan sudah dipanggil. Kemudian kami ada majelis untuk hukuman disiplin pegawai, Majelis Kehormatan Etik," ujar Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, R Yudi Ramdan Budiman saat dikonfirmasi merdeka.com, Senin (15/4/16).

Imam akan menjalani pemeriksaan atas video yang diunggahnya di Facebook dan Youtube tersebut. Jika terbukti bersama, maka dia akan terancam dipecat.

"Tergantung tingkat kesalahannya, ada hukuman ringan, sedang, dan berat. Kalau berat bisa diberhentikan dengan hormat," jelas Yudi.

Selain dari pemanggilan terhadap Imam, BPK juga telah mengirimkan surat kepada Kementerian Komunikasi dan Informatika untuk mencabut video tersebut dari Youtube. Dan lagi, ulah yang dibuat Imam dianggap telah mencoreng nama lembaga tersebut.

"Kita sudah kirim surat ke Kemenkominfo, karena video itu bukan representasi dari BPK, itu pendapat pribadi. Kita minta kepada Kominfo dicabut karena kita akui langgar UU ITE, kami berikan sepenuhnya kepada Kominfo untuk dicabut dari Youtube," ungkapnya.

Baca Juga: Video Auditor BPK RI Mau Gantung Ahok Di Monas & Memaki Dengan Kata Bangs*t

Ini Reaksi Ahok Setelah Ditantang Duel Sampai Mampus Oleh Auditor BPK! 

sumber: merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India