Kamis, 07 April 2016

Ini Nicholas Sean Purnama,Anak Ahok Yang Bangga Banget Sama Papanya!


Nicholas Sean Purnama, anak sulung dari Ahok, mengaku bangga dengan ayahnya. Status dirinya sebagai anak Gubernur DKI membuatnya lebih berhati-hati dalam bersikap.

"Aku bangga banget, sih, sama papa. Sejauh ini, aku coba pahami kesibukan papa, waktu kumpul jadi jarang," ujar remaja yang akrab disapa Nicho ini dikutip dari majalah Hai edisi 4-10 April 2016.

Nicho mengaku dirinya selalu berusaha untuk mendukung ayahnya dan tidak menjadi beban. Itu ditunjukkannya dengan melakukan kegiatan yang positif, seperti wushu dan kegiatan sosial lainnya.

"Tetapi, bukan berarti aku pura-pura juga. Intinya aku yang memang mau menjadi anak yang begini," sahutnya.

Menurut dia, apa yang dilakukannya itu bukan karena ayahnya seorang pejabat. Dia mengaku memang memiliki karakter yang baik.

"Ya pokoknya aku bangga sama papa. Aku dukung juga semua yang dilakukan papa."

"Kalau ada kesempatan dan papa misalnya didukung jadi presiden, aku juga pasti dukunglah semua yang dia lakukan," ungkap remaja kelahiran tahun 1998 ini.

Bagaimana menurut Anda?


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India