Sabtu, 09 April 2016

Ahok Diserang Kasus Reklamasi, Surya Paloh Sebut Ahok Masih yang Terbaik!


Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh menyerahkan seluruhnya proses hukum kasus dugaan suap terkait reklamasi di Pantai Utara Jakarta maupun masalah Rumah Sakit Sumber Waras kepada para penegak hukum.

Surya mengaku masih percaya dengan Ahok yang belakangan disorot terkait dua kasus tersebut.

"Mereka akan bikin bagaimana hukum berjalan sebagaimana mestinya. Kalau hukum tidak berjalan semestinya, itu lain soal. Baru kita pikir ulang," ucap Surya selesai melantik pengurus DPW Partai Nasdem Provinsi Bangka Belitung di Pangkal Pinang, Sabtu (9/4/2016).

Walaupun akhir-akhir ini muncul banyak serangan yang ditujukan kepada Ahok, Surya memastikan dukungannya terhadap Ahok untuk Pemilu Gubernur DKI Jakarta 2017 akan terus berjalan.

Surya Paloh masih menganggap Ahok sebagai calon terbaik.

"Dia yang terbaik sampai detik ini. Enggak ada yang terbaik selain Ahok. Itu harus. Tidak boleh ragu-ragu," tegas Surya.

Ahok sebelumnya menyebutkan isu reklamasi sering dipolitisasi untuk menyerangnya. Menurut Ahok, isu reklamasi mulai gencar didengungkan setelah isu RS Sumber Waras yang ia sebut tak mempan untuk menyerangnya.

"Setelah Sumber Waras gagal, ada isu baru, reklamasi pulau buat hantam saya," ujar Ahok di Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin (4/4/2016).

Menurut Ahok, orang-orang dekatnya sering menyarankannya agar sesekali melontarkan pernyataan di media yang berisi penolakan terhadap reklamasi. Tapi, Ahok mengaku menolak saran itu.

Ahok mengatakan, pernyataan penolakan terhadap reklamasi cukup efektif untuk mendongkrak suara, namun secara riil tidak mungkin dapat direalisasikan.

Karena, kata Ahok, izin proyek reklamasi sudah diterbitkan sejak tahun 1995 melalui Keputusan Presiden Nomor 5 tahun.

Bagaimana menurut Anda?


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India