Senin, 20 Juni 2016

Mengharukan! Ternyata Ini Tujuan Tersembunyi Ahok Dibalik Pembelian Sumber Waras!

transparanjujur.blogspot.com - Beredar isi "curhat" Ahok mengapa beliau sangat ingin mendirikan RS. Sumber Waras? Ternyata ini semua bermula dari kisah nyata seorang Ahok, yaitu ayahnya sendiri yang wafat karena penyakit kanker. Tulisan berikut disadur dari salah satu grup yang ada di facebook. Begini isi curhatan Ahok:

"Papa saya wafat karena MDS (Myeloplasti Dysplasia Syndrome), yang merupakan Cancer Root dari Leukemia (kanker darah). Jadi saya paham betul betapa sulitnya, serta MAHAL nya biaya pengobatan untuk mengatasi Kanker, juga betapa cepat serangannya. Tiba-tiba saja vonis turun bahwa usianya tinggal beberapa bulan saja".

"Papa saya masih beruntung dirawat dan meninggal di RS yang layak. Sungguh trenyuh membayangkan bagaimana warga yang tak mampu menghadapi penyakit kanker mereka".

Tetapi Visi Ahok ini sungguh membuat saya Terharu akan "Kegilaan" Gubernur yang katanya 'Cina Kafir' ini. DKI sungguh beruntung punya Pemimpin seperti Ahok ini, yang benar-benar bikin iri Provinsi lain. Tak heran, walau banyak musuh, tapi ia begitu dicintai Rakyatnya. Coba simak kata-katanya ini :




"Saya telah selesai membuat design di atas tanah Ex RS Sumber Waras, yang nantinya akan ada 1000 ranjang untuk penderita kanker dan 1026 untuk penderita stroke dan lumpuh otak. Juga akan dibangun Gedung dan Apartemen dengan ratusan unit kamar untuk Pelayanan Variatif. Jadi... jika ada pasien miskin dan tak mampu yg sudah stadium 4, kami takkan kembalikan ke rumah yang tak layak. Kami akan tempatkan di Apartemen yang bagus dan merawat beliau gratis disitu, supaya bisa meninggal dengan terhormat, sebagai orang yang mampu."

-*Ahok* -

============

Gubernur satu ini memang mulutnya Tajam terhadap para koruptor dan maling-maling uang rakyat, tapi Hatinya justru Lembut sekali terhadap orang-orang lemah.

Memang brengsek semua orang-orang yang berusaha memfitnah Ahok dalam hal RS Sumber Waras. Sehingga membuat ribuan penderita kanker sengsara meregang nyawa, karena kecoak-kecoak itu menghambat pengembangan Rumah sakit yg menjadi salah satu harapan besar bagi para penderita kanker. Bayangkan betapa besarnya dosa mereka...

Saya kutipkan kata-kata Abhyta Wilanda :

"Bila TUHAN berkehendak, suatu saat orang-orang yg sekarang koar-koar Ahok korupsi, akan terbaring sekarat disana dan mensyukuri keputusan KPK bahwa Ahok bersih, sehingga mereka-mereka itu punya tempat yang layak saat ajal menjemput.."

Syukurlah, KPK telah menetapkan Ahok BEBAS dari korupsi dalam kasus RS Sumber Waras. Dan orang-orang yg memfitnahnya mulai satu persatu masuk penjara karena ketahuan belangnya.

*"TUHAN tidak tidur..."*


Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

Sumber: Dari grup Laskar Ahok via Indoheadlinenews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India