Minggu, 26 Juni 2016

Mengejutkan! Inilah Yang Terjadi Saat Teman Ahok Bertemu Richard si Mantan!

transparanjujur.blogspot.com - Akun @singgihwidiyas yang merupakan milik pendiri Teman Ahok, Singgih Widiyastono, mengunggah kicauan yang mengejutkan.

Dalam kicauannya di jejaring sosial Twitter, Singgih menceritakan pertemuannya dengan Richard Soekarno, mantan relawan Teman Ahok.

Baru-baru ini, nama Richard menjadi sorotan publik usai mengklaim ada manipulasi dalam pengumpulan KTP untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Dugaan manipulasi itu diungkap Richard dan beberapa orang yang mengaku eks relawan Teman Ahok dalam konferensi pers di Cikini, Jakarta Pusat, beberapa waktu silam.

Pada Kultwit-nya, Singgih mengaku pertemuannya dengan Richard terjadi di sebuah acara yang mengundang keduanya menjadi narasumber.

Alih-alih bereaksi keras, kicau Singgih, Richard ketika itu malah menunjukkan ekspresi wajah takut dan meminta maaf kepada dirinya.

Berikut kultwit yang disampaikan Singgih pada 23 Juni 2016 sekitar pukul 22.00 WIB:

Saya mau kultwit sedikit ahh, hari ini ketemu sama temen temen dari mantan teman ahok #LawanMantan

Di acara pertama tv pertama tadi , paulus selalu ngotot dgn argumennya bahwa kita ga transparan dengan data selama ini #LawanMantan

Paulus merasa hebat sekali ketika akan dibantu kalau terjadi masalah hukum oleh salah satu narsum tadi . Jd besar kepala deh
#LawanMantan

Selesai dari acara tadi. Saya mengisi acara lg di mampang dan dgn narsum lainnya, ada Richard loh disini #LawanMantan

Saya datang agak telat, dan Richard terlihat sangat kaget sekali karna saya akhirnya hadir. Saya salaman dgn beliau #LawanMantan

Saya tepuk pundaknya utk tanya kabar, saya sampaikan bantahan satu persatu dan dia tidak membantah sama sekali #LawanMantan

Acara selesai, saya menunggu Richard keluar untuk bareng keruang tunggu. Untuk tanya apa maksud dr konpers kemarin #LawanMantan

Kata yg terucap pertama adalah meminta maaf kepada saya dan teman teman karna sudah memalukan nama baik @temanAhok #LawanMantan

Matanya berkaca-kaca dan bilang saya gak tau mas kalau akan sampai sebesar ini. Saya juga ga enak sama temen2 #LawanMantan

Dia tidak mau sebutkan siapa yang setting ini semua. Dia bilang mungkin akan ada kejutan lagi nanti dibelakang #LawanMantan

Saya diminta persiapkan ini semua, saya tanya ada apa? Dia tidak mau sampaikan. Sy lihat raut takut dr wajahnya #LawanMantan

Saya bilang terakhir, saya tidak bisa membendung teman-teman andaikan ada langkah hukum selanjutnya #LawanMantan

Terkahir dia hadir didampingi orang yang tidak saya kenal. Tampangnya agak sedikit sangar dan tdk pernah sy lihat sebelumnya #LawanMantan

Saya tidak tahu ini siapa, tapi saya menerka mungkin ini pengawal baru Richard. Dia selalu menguping apa yg saya sampaikan #LawanMantan

Terakhir saya pamit dengan beliau dan sampaikan untuk jaga kesehatan karena akan banyak ekspos dr media dan perhatian teman2 #LawanMantan


=========

Silahkan bantu share kebenaran ini jika berkenan, terima kasih.


Sumber: tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India