Rabu, 22 Juni 2016

Ini Video Konferensi Pers Teman Ahok Dalam Menjawab Serangan Para Mantan! Bantu Share!

Gambar ini adalah cuplikan, Videonya ada di bawah.
transparanjujur.blogspot.com - Belum selesai kejutan tudingan Rp 30 M, Indonesia kembali dikejutkan lagi dengan kemunculan eks atau mantan Teman Ahok yang memberikan informasi-informasi yang bernuansa menyerang Teman Ahok.

Teman Ahok pun tidak tinggal diam dan melakukan konferensi pers. Video konferensi pers itu kini sudah diunggah di akun resmi facebook Teman Ahok.

Berhubung durasi video cukup lama yaitu 1 jam, maka kami dari transparanjujur.blogspot.com sangat menyarankan Bapak/Ibu untuk bisa sediakan waktu luang dan konektivitas internet memakai Wi-Fi dalam menonton video konferensi Teman Ahok ini.

Berikut transparanjujur.blogspot.com kutip langsung dari postingan akun resmi facebook Teman Ahok:

Video Konferensi Pers Teman Ahok, 22 Juni 2016

Rabu kemarin (22 Juni 2016) sekitar pukul 15.00 WIB Teman Ahok mengadakan konferensi pers di markas Graha Pejaten. Konferensi pers ini sengaja kami adakan untuk memberikan klarifikasi resmi terkait tuduhan - tuduhan serius dari mantan relawan berinisial R, P, dan D terhadap Teman Ahok.

Konferensi pers ini sengaja kami unggah dalam versi yang utuh, agar teman-teman dapat mendapatkan informasi yang lengkap tentang bagaimana sebenarnya yang terjadi sehingga dapat menghindari dari kesimpangsiuran tentang berita ini.

Mari rapatkan barisan, tetap semangat Teman!

Tonton video konferensi pers Teman Ahok, tanggal 22 Juni 2016 sekitar pukul 15.00 WIB. Durasi 1 Jam:



Link video Konferensi Teman Ahok jika tidak muncul: https://www.facebook.com/temanahok/videos/1133568366706323/


Tolong bantu share jika berkenan, terima kasih.

Sumber: transparanjujur.blogspot.com & FP Teman Ahok

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India