Sabtu, 11 Juni 2016

Netizen Bersatu! Dari Donasi Rp 10.000, Per 11 Juni 2016 Dana Terkumpul 176 Juta Lebih!

Pengumpulan dana hingga Minggu 12 Juni 2016, Pukul 12:00 Siang.
transparanjujur.blogspot.com - Netizen dihebohkan dengan beredarnya video aksi razia satpol pp terhadap warung makan yang buka di siang hari pada saat puasa. Di video itu terekam seorang ibu pemilik warung yang menangis ketika makanan dagangannya dirazia oleh satpol PP. Kejadian ini terjadi di Serang, Banten.

Seorang Netizen bernama Dwika Putra tergerak hatinya untuk membantu ibu tersebut. Dwika lalu mengajak netizen-netizen yang lain untuk memberikan donasi seikhlasnya kepada ibu tersebut, dengan donasi minimal Rp 10.000/orang. Donasi dikumpulkan oleh Dwika Putra, yang nantinya akan disalurkan ke ibu tersebut. 



Respon dari para netizen yang merasakan penderitaan si ibu pemilik warung itu ternyata sungguh luar biasa. Kurang dari satu jam terkumpul Rp 4 juta lebih. Keesokkan harinya jam 8 pagi terkumpul Rp 20 juta. Lalu hingga jam 12 siang, terkumpul Rp 80 Juta.


Hingga hari Sabtu tanggal 11 Juni 2016 pukul 21:07 WIB, Dwika melaporkan donasi telah terkumpul Rp 176 juta lebih. Donasi ini nantinya juga akan diberikan kepada pemilik warung lain yang terkena imbas razia satpol pp. Dwika memastikan uang dari donasi ini, sepeser pun tidak akan salah arah.


 
Pintu Donasi telah ditutup hari Minggu, tanggal 12 Juni 2016 Jam 12:00 siang WIB.

Sumber: transparanjujur.blogspot.com & https://twitter.com/dwikaputra


Baca Juga:  Ini Video Ibu Yang Warung Makannya Dirazia Satpol PP Karena Buka Siang Hari Saat Ramadhan!

Ini Video Bu Eni Menangis Terharu Mendengar Donasi Terkumpul 100 Juta Lebih!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India