Minggu, 12 Juni 2016

Ini Video Ahok Sebut Orang Gerejanya Bodoh Jika Pilih Ahok Hanya Karena Seagama!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
transparanjujur.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meminta warga memilih pemimpin berdasarkan kualitas orangnya maupun program yang ditawarkan, dan bukan sekedar karena seagama.

"Harusnya kalian milih saya karena nilai saya, kepercayaan yang saya anut, program dan karakter saya. Itu yang penting," ungkapnya di Jakarta, Senin (9/05/2016).

Ahok sendiri mengakui pernah berkata kepada jemaat gereja agar jangan memilihnya hanya karena dirinya seorang Nasrani.

"Kalau saya korup, kalau saya nggak betul akan mempermalukan gereja dan Kristen," ujarnya.

Ia mengemukakan, perlu berhati-hati ketika memutuskan memilih seoramg pemimpin berdasarkan agama yang dianutnya karena bila tidak bisa bekerja atau melakukan korupsi, maka yang bersangkutan juga akan merusak nama agamanya.

Anda bisa saksikan langsung pada video berdurasi 28 detik berikut ini:


Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=3tL2SVk0veM

Silahkan dishare jika berkenan, terima kasih.


Sumber: Rimanews.com & Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India