Kamis, 24 Maret 2016

Wanita Emas, Berawal Dari Senyum, Yakin Mampu Kalahkan Ahok, Ini Alasannya!


Untuk mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 nanti, bagi Mischa Hasnaeni Moein bukanlah sesuatu yang sulit.

Kader Partai Demokrat yang menyebut dirinya sendiri sebagai "Wanita Emas" itu, mengaku punya banyak kelebihan jika dibandingkan dengan Ahok.

Keramahan diklaim Hasnaeni sebagai bentuk kelebihan dirinya dari Ahok.

"Saya kan lebih senyum, gampang menyapa orang, semua orang anggap saya teman, sahabat," ungkapnya kepada wartawan, di cafe Merdesa, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Dengan modal keramahannya itu, Hasnaeni yakin bisa menjalin hubungan baik dengan semua pihak jika nanti ia terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Dengan modal hubungan baik itu juga, menurutnya proses pembangunan ibu kota bisa dilakukan dengan lebih cepat, dan lebih baik.

Ia juga mengakui sangat berharap bisa maju dalam kompetisi perebutan kursi DKI 1, melalui dukungan partai politik.

Dengan demikian, partai pendukung dapat mengawasinya untuk bekerja dengan baik, dan juga bisa lebih menjamin hubungan baik dengan anggota dewan.

Bagaimana menurut Anda?


Source: tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India