Senin, 14 Maret 2016

Ini Tanggapan Ahok Terhadap Tudingan Ratna Sarumpaet Terhadap Dirinya


Ahok mengucapkan rasa terima kasih sekaligus merasa kasihan terhadap pekerja seni yang juga aktivis HAM, Ratna Sarumpaet, karena telah menyebut Ahok punya kekuasaan untuk membeli Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), kepolisian, dan TNI.

"Saya terima kasih dengan Ratna Sarumpaet karena dia anggap Ahok hebat banget dan kaya banget," kata Ahok saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Senin (14/3/2016).

Tetapi, beliau juga merasa kasihan terhadap Ratna.

"Yang kedua, saya kasihan sama dia karena dia memfitnah. Dari dulu, dia juga enggak dukung gue, cuma ngoceh-ngoceh doang," ujar Ahok.

Ratna sebelumnya menyebut Ahok telah membeli tentara, polisi, dan KPK.

"Ahok bisa beli apa saja. Dia sudah beli tentara, dia beli kepolisian, dia beli KPK," ucap Ratna pada acara diskusi Jakarta Tanpa Ahok, yang diselenggarakan di Tebet Timur Dalam Raya, Jakarta Selatan, Jumat (11/3/2016) lalu.

Pernyataan itu disampaikan Ratna karena terkait langkah Ahok yang melibatkan TNI dan polisi dalam menggusur bangunan di Kalijodo. Kemudian tudingan terhadap KPK terkait dengan pengusutan kasus pembelian lahan RS Sumber Waras di KPK.

Namun, pihak TNI, kepolisian, dan KPK telah membantah pernyataan Ratna tersebut.

Bagaimana menurut Anda?


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India