Selasa, 29 Maret 2016

Ahok Bikin Jupe Tak Berkedip Selama 3 Jam!


Artis Jupe atau Julia Perez mengaku senang saat diundang makan malam bersama Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Penyanyi itu mengaku sudah lama mengidolakan Basuki atau Ahok.

"Aku dari awal memang nge-fans (Ahok), dari cara bicaranya, aku penasaran. Makanya pas diundang, 'Ayo kita ketemu Pak Ahok', wah aku senang banget. Aku penasaran ingin (kenal Ahok) lebih dalam lagi," sahut Jupe, di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (29/3/2016).

Pertemuannya dengan Ahok selama tiga jam pun meninggalkan kesan baginya.

Selama makan malam, Jupe yang duduk berhadapan dengan Ahok itu mengaku dibuat terus tertawa dengan berbagai candaan yang terus terlontar dari mantan Bupati Belitung Timur itu.

"Beliau ini pure stand up comedy, tiga jam kita ketawa melulu. Beda banget sama di TV," ujar Jupe.

Dan lagi, Jupe mengaku tak berhenti menatap Ahok selama pertemuan itu. "Mencari orang yang jujur itu dilihat dari matanya. Kita tadi tatap mata selama tiga jam, enggak berkedip," ungkap Jupe.

Ahok pun hanya terlihat tersipu digoda Jupe. Ia terlihat terus senyum semringah selama mendengar pujian dari Jupe.

"Ini dari mata turun ke jantung," canda Ahok. Selain Jupe, beberapa publik figur lain juga ikut serta dalam jamuan makan malam bersama Ahok.

Di antaranya adalah Addie MS, Memes, Raffi Ahmad, Denny Cagur, Gading Marten, dan Tika Panggabean.


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India