Selasa, 22 Maret 2016

Inilah Ketegasan Ahok Setelah Terjadinya Aksi Demo Anarkis Oleh Sopir Taksi!


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menegaskan, dirinya akan mencabut izin usaha bagi perusahaan taksi yang lalai dalam menindak para pengemudi yang bertindak anarkis. Hal ini jelas tertulis melalui akun Twitter beliau @basuki_btp.

"Seluruh perusahaan taksi yang tidak menindak oknum-oknum demo yang melakukan pengrusakan, izin usahanya akan saya cabut," tulis Ahok melalui akun Twitter-nya, Selasa (22/3/2016).

Kicauan Basuki ini sudah di-retweet sebanyak 8.388 kali dan disukai 4.000 pengguna Twitter.

Follower twitter dari Ahok di akunnya pun merespons kicauan itu, seperti contohnya pemilik akun @daroerad yang setuju dengan langkah Ahok tersebut.

"Setuju, Pak! Cabut izinnya buat taksi bandel yang anarki. Nah taksi aplikasi coba deh Pak sekalian diatur biar ngga ada demo lagi," tulis akun @daroerad.



"Thanks, Pak. Ketegasan semacam itu yang dibutuhkan masyarakat dari pemimpinnya," tulis pengguna akun @absolutia.

Lalu ada lagi pemilik akun @andrewsoebroto menulis: "@basuki_btp demo Jakarta yang lebih baik. Sikat HABIS, Pak! Sukses terus ya, Pak."

Aksi demo yang disertai sweeping terhadap taksi yang masih beroperasi itu terjadi di beberapa ruas jalan Jakarta, Selasa ini.

Mereka menuntut penutupan aplikasi online transportasi, seperti Uber dan Grab Car.

Bagaimana menurut Anda?


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India