Selasa, 22 Maret 2016

Beginilah Wajah Pengemudi Go-Jek Yang Babak Belur Dikeroyok Sopir Taksi di Senayan



Siswanto (47), pengemudi Go-Jek yang menjadi korban dari amukan oknum sopir taksi yang berada di dekat gedung TVRI Senayan, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Pengemudi Go-Jek bernomor polisi B 6154 VJR tersebut mengaku dihadang dan dipukuli oleh sejumlah pengemudi taksi saat sedang melintas di kawasan tersebut.

"Saya habis antar penumpang, pas lewat sini langsung dicegat dan dipukulin," ungkap Siswanto di depan gedung TVRI, Senayan, Jakarta.

  

Bisa kita lihat, akibat pemukulan yang dilakukan oleh para oknum taksi tersebut, wajah Siswanto menjadi memar dan berdarah.

Dar pantauan Kompas.com kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.20 WIB.

Untungnya aparat kepolisian dapat langsung mengamankan Siswanto, sehingga tidak mengalami luka yang lebih parah.

Saat ini Siswanto langsung diamankan oleh pihak kepolisian untuk menjalani perawatan dan agar tidak jadi korban keberingasan para sopir taksi.

PPAD bersama Forum Komunikasi Masyarakat Penyelenggara Angkutan Umum (FK-MPAU) akan mengajukan tuntutan mengenai keberadaan perusahaan penyedia jasa transportasi online yang masih bebas beroperasi.

Para sopir juga meminta Kemenkominfo untuk membekukan operasi perusahaan angkutan yang menggunakan kendaraan berpelat hitam, seperti halnya Uber dan Grab.

Unjuk rasa pada hari Selasa ini berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB dengan perkiraan jumlah pendemo sebanyak 8.000 orang. Aksi tersebut akan berpusat di depan MPR/DPR, Istana Negara, dan Gedung Kemenkominfo Jakarta.

Bagaimana menurut Anda?

Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India