Rabu, 23 Maret 2016

Ini Kisah Ibu Tuti Penjaga Kebersihan Taman Yang Dicari Ahok Dan Diberi HP Baru


Pekerja taman sekitar Balaikota, Jakarta Pusat, Ibu Tuti (54) diajak makan sate dan diberi HP baru oleh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Namun ternyata si ibu sudah tahu jika dirinya dicari-cari Ahok sejak kemarin.

"Sebenarnya dari kemarin sore saya sudah dicari-cari Pak Ahok lewat satpam-satpam Balaikota. "Ibu Tuti dicari sama Bapak". Tapi saya sibuk ngurus sampah," ungkap Tuti di taman Balaikota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Tadi pagi, Tuti langsung didatangi stafnya Ahok. Tuti diminta untuk menghadap Pak Ahok.

"Saya didatangi orangnya Pak Ahok. Saya diajak masuk untuk bertemu Pak Ahok di Balaikota. Saya kaget, ternyata di dalam ditanya-tanya sama Pak Ahok terus saya diajak makan sate," ujar Tuti.


Selain makan sate dengan Pak Ahok, Tuti juga diberi ponsel Samsung Galaxy J5 sekaligus casingnya. Dengan ponsel itu, dia diminta memfoto para perusak taman dan melaporkannya pada Ahok.

"Baru pertama kali ada kejadian begini. Dari zaman dulu boro-boro. Saya kerja dilirik saja nggak. Senang sih Pak Ahok merhatiin kesejahteraan kita semua sampai BPJS saya ditanyain," cerita Tuti.

Tuti kemudian bercerita tentang dirinya ditanya-tanya Ahok saat 'melawan' pendemo yang merusak taman.

"Pak Ahok tanya kemarin Bu Tuti ngapain ke pendemo, saya jawab saya pukulin pakai gagang sapu Pak. Terus kata Ahok bagus Bu biar bawa sial ke mereka!" ungkap Bu Tuti.


Setelah bertemu Ahok, Tuti lalu bekerja kembali. Dia menyapu dan membersihkan tanaman yang dirusak pendemo.

Semangat Bu Tuti!


Source: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India