Selasa, 22 Maret 2016

Inilah Hasil Temuan Ahmad Dhani Sehingga Dia Yakin Ahok Jawara Pilkada 2017

Musisi Ahmad Dhani mengatakan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok nanti akan menang dalam Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

"Secara teknis sudah dipastikan Ahok menang dalam Pilkada 2017. Secara teknis, siapa saja tidak mungkin menang melawan Ahok," ungkap Dhani yang juga berambisi menjadi gubernur Jakarta itu di kediamannya di Jalan Pinang Mas 3, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Mengapa demikian? Menurut Dhani, adalah karena ada empat orang konglomerat yang mendukung Ahok.

"Satu konglomerat saja sudah kuat sekali, apalagi empat. Jadi, superkuat sekali," ucap Dhani.

Akan tetapi, Dhani tidak menyebutkan siapa saja empat konglomerat pendukung Ahok yang dimaksud.

Dhani hanya mengaku telah mengenal konglomerat tersebut lebih dulu dibanding Ahok. Dia pun mengatakan bahwa Ahok pun pernah mendatangi salah satu konglomerat tersebut beberapa waktu lalu.

"Konglomerat ini tidak tampil di TV, tetapi mereka bisa beli hukum, bahkan KPU," ucap Dhani.

Nama Dhani saat ini masih masuk bursa bakal calon gubernur Jakarta dari PKB. Dhani pun menyambut baik kesempatan itu dan siap menantang Ahok.

Namun, PKB ternyata juga melirik Ahok. Popularitas Ahok di kalangan kader PKB pun dikatakan sangat kuat.

Catatan Redaksi:
Ntah apakah ucapan Ahmad Dhani itu benar adanya. Tapi hasil kerja nyata Ahok tidak dapat dipungkiri dan telah dirasakan oleh banyak masyarakat. Paling tidak Ahmad Dhani pun sudah mengakui Ahok akan menang Pilgub 2017 mendatang.


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India