Sabtu, 26 Maret 2016

Ini Respon Ahok Atas Tantangan Habiburokhman Yang Siap Terjun dari Monas!


Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tertawa saat mendengar pernyataan Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra Habiburokhman yang sebelumnya berjanji akan terjun dari Monumen Nasional (Monas) apabila "Teman Ahok" sukses mengumpulkan data satu juta formulir KTP.

"Terjun aja. Yah mudah-mudahan (Teman Ahok berhasil mengumpulkan persyaratan KTP dan Habiburokhman terjun dari Monas)," sahut Ahok, di Kantor DPP Hanura, Sabtu (26/3/2016).

Malahan, Ahok menyebut dirinya akan menyiapkan ambulans di lokasi, jika nazar Habiburokhman benar-benar akan dilakukan.

"Kami akan siapkan ambulance buat dia," ujar Ahok sambil tertawa.

Lewat akun Twitter-nya, @habiburokhman, berkata, dia akan terjun dari puncak Monas apabila Teman Ahok mampu kumpulkan data 1 juta formulir KTP.

"12) Saya berani terjun bebas dari Puncak Monas kalau KTP dukung Ahok beneran cukup untuk nyalon. #KTPdukungAhokcumaomdo???" tulis Habiburokhman.

Ketika dikonfirmasi, Habiburokhman mengakui bahwa itu adalah benar akun Twitter miliknya. Menurut dia, jumlah formulir KTP yang diumumkan adalah kebohongan. Sebab, dia lihat booth (stan) Teman Ahok di mal selalu sepi.

"Omong kosong, saya lihat sepi. Ahok kan cagub mal kan. Di mana-mana sepi terus kok saya lihat," kata Habiburokhman.

Bagaimana menurut Anda?


Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India