Kamis, 24 Maret 2016

Inilah Konfirmasi Dari Ahok Soal Konsultan Politiknya di Jalur Independen!


Gubernur DKI Basuki T Purnama (Ahok) sedang meniti jalur independen untuk Pilgub DKI 2017. Ahok mengakui tidak memakai konsultan politik dalam menyukseskan dirinya.

Di awal, Ahok menjelaskan dengan bercanda bahwa dirinya juga memakai konsultan. Belakangan baru kita tahu, konsultan yang dia maksud ternyata adalah Tuhan Yang Maha Esa. Konsultasi beliau lakukan lewat doa.

"Aku juga pake konsultan politik, konsultan juga, baca doa," kata Ahok berkelakar di Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (24/3/2016).

Baru-baru ini muncul kabar terkonfirmasi bahwa Chief Executive Officer (CEO) Cyrus Network, Hasan Nasbi mendanai Teman Ahok sebesar Rp 500 juta. Akan tetapi, Ahok sendiri mengaku tidak menggaet Cyrus.

"Aku enggak pernah bayar Cyrus dari dulu," sahut Ahok.

Lantaran tidak memakai konsultan politik dari dulu, maka risikonya pun ditanggung oleh Ahok sendiri. Seperti yang kita ketahui, mantan Bupati Belitung Timur ini terkadang berbicara tanpa batasan yang jelas, loncat-loncat, bahkan sering cukup kasar dan vulgar.

"Makanya, orang tanya sama saya, siapa yang mengajari saya ngomong. Ya aku sendiri. Makanya aku ngomongnya ngaco (sembarangan) melulu," ungkap Ahok. Sebaliknya justru, menurut Ahok, pernyataan 'ngaco' itu malahan yang menjadi favorit media massa.

"Kalau diajari ngomong kan mesti santun, baik. Nah, Aku kan enggak. Ngomong saja apa adanya. Kalaupun ada orang yang menjadi konsultan-ku, pasti stress dia ikut aku," sahut Ahok.

Bagaimana menurut Anda?


Source: detik.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India