Minggu, 31 Juli 2016

Walau 2017 Tak Lanjut Gubernur, Anda Akan Lihat Sistem Di Jakarta Sudah Berubah! Share!

transparanjujur.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meyakini, berbagai program unggulan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sudah mulai berjalan, walau dia nanti tidak terpilih lagi menjadi Gubernur DKI pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Saya masih punya wakil (gubernur) sampai Oktober 2017. Saya jamin kalau saya keluar dari sini sejak Oktober 2017, saya jamin kamu sudah lihat sistem Jakarta yang berubah," kata Basuki atau Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (1/8/2016).

Contohnya penggunaan e-budgeting dalam menyusun anggaran, pembangunan rumah susun, taman, trotoar, dan lain-lain.

Meski pembangunan belum mencapai target, Pemprov DKI Jakarta telah membangun model yang dapat dilanjutkan oleh pimpinan selanjutnya.

"Walaupun belum ada 300.000 unit rusun, 2.600 kilometer (pelebaran) trotoar, marka jalan belum selesai. Tapi kamu sudah lihat semua modelnya," kata Ahok.

Karena itu, ia tidak memusingkan persaingan yang akan terjadi pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

"Kerja saja, ngapain pusing? Lawan terberat saya adalah saya sendiri," kata Ahok.


Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India