Rabu, 13 Juli 2016

Mengejutkan!! Ini Video Bukti Nyata Bahwa Bule Di Luar Juga Dukung Ahok! Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
transparanjujur.blogspot.com - Beredar video 25 detik pengakuan seorang wanita bule yang berasal dari Finlandia, Helsinki, yang mendukung Ahok.

Pada Video tersebut, ia menjelaskan dirinya mengikuti perkembangan di Indonesia lewat media seperti 'Jakarta Post'.

Ia mengungkapkan bahwa ia adalah seorang pendukung setia Ahok dan mengajak untuk semua orang memilih Ahok pada pilkada mendatang.

Menurutnya, Indonesia akan bisa lebih maju dengan Jokowi & Ahok.

Video berdurasi singkat 25 detik tersebut, bisa Anda saksikan berikut ini:


Link video jika tidak muncul: https://www.facebook.com/feriani.lestari.3/videos/498597963662579/

Berikut terjemahan video ke dalam bahasa Indonesia:

Hello Ahok,

Nama saya Angelique, saya dari Finland, Helsinki. Di sini Saya menjual strawberry dan raspberry. Setiap hari saya membaca 'Jakarta Post', saya juga membaca 'Jakarta Global'. Saya adalah pendukung setia Ahok.

Jadi pastikan semua orang pilih Ahok pada pemilihan nanti. Ahok adalah nomor satu, dan semua di Indonesia akan berubah hanya jika Ahok & Jokowi bersatu menyelesaikan masalah yang ada.


-------

Silahkan dibagikan bukti nyata bahwa bule juga dukung Ahok, terima kasih.


Sumber: transparanjujur.blogspot.com & Grup FB "AHOK LOVERS"

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India