Minggu, 31 Juli 2016

Dunia Tarik Suara Berduka, Mike Mohede Meninggal Dunia

transparanjujur.blogspot.com - Juara Indonesian Idol, Michael Prabawa Mohede atau Mike Mohede dikabarkan telah meninggal dunia.

Informasi meninggalnya Mike Mohede itu diketahui dari akun Twitter milik Penyanyi Raisa Andriana, @raisa6690.

"We have lost a great soul. May you rest in peace, Mike. (Kami telah sosok yang hebat. Selamat tinggal, Mike) #RIPMikeMohede," tulis Raisa, Minggu (31/7).

"I feel honored to sing with you at #RaisaKonser. Thanks @MikeMohede, for your great voice and talent. I will miss you. (Saya tersanjung bernyanyi dengan mu di #RaisaKonser. Terima kasih @MikeMohede, untuk suaramu yang indah dan talentamu. Saya akan merasa kehilangan) #RIPMikeMohede."

Sementara, penyanyi Joshua Matulessy membenarkan kabar tersebut. "Ya benar (Mike Mohede meninggal dunia)."

Berdasarkan informasi yang beredar dari sesama artis, Mike meninggal akibat penyakit jantung. Saat ini jenazah dikabarkan masih berada di rumah sakit.

Mike Mohode Meninggal Saat Tidur Siang

Vokalis Mike Mohede (32) meninggal dunia Minggu (31/7/2016) pukul 17.30 WIB.

Manajernya, Indra Djamal, mengungkapkan bahwa Mike meninggal sesaat setelah berpamitan untuk tidur siang.

"Menurut keterangan keluarga, tidur siang di kamar seperti biasa. Main games sama teman. Mike izin tidur. Terus, enggak lama temannya lihat posisi tidur Mike berbeda," kata Indra saat ditemui di saat ditemui di Rumah Sakit Premiere Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (31/7/2016).

Menyadari hal itu, rekan Mike pun mencoba membangunkan pelantun Sahabat Jadi Cinta itu. Namun Mike tak kunjung terbangun.

"Pas dipanggil-panggil enggak nyaut. Lalu dia berusaha membangunkan Mike tapi enggak direspon," ujarnya.

Mike pun langsung dibawa ke rumah sakit. Sayang, nyawanya tak tertolong.

"Panggil keluarga dan bawa ke rumah sakit. Sampai UGD menurut dokter sudah tidak ada. Tiga puluh menit sebelum dibawa ke rumah sakit sudah tidak ada kata dokternya," jelasnya.


Sumber: Merdeka.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India