Minggu, 10 Juli 2016

Ini Video Bukti Bahwa Ahok Menjunjung Tinggi Sumpah Jabatan Yang Telah Diucapkannya! Share!

Gambar ini adalah cuplikan, videonya ada di bawah.
transparanjujur.blogspot.com - Pada video ini Ahok menyampaikan bahwa dirinya pernah ditanya, "Apakah Pak Ahok akan gusur lagi di tahun 2016 ini, karena kan menjelang pilkada?"

Kemudian Ahok mejawab, "Gusurnya justru akan lebih banyak lagi tahun 2016 ini sampai tahun depan. Karena saat ini rumah susunnya sudah tersedia lebih banyak."

Ahok kemudian menambahkan, "Jadi saya gusur menggusur, tidak ada hubungannya dengan soal pikada, tidak ada hubungan dengan soal saya mau jadi gubernur."

Ahok pun menegaskan apa yang dilakukannya itu sesuai sumpah jabatan yang telah diucapkannya, "Kalau hanya karena menjelang pilkada saya jadi tidak banyak gusur, karena takut pada gak mau kasih KTP, gak mau milih. Itu berarti saya telah melanggar sumpah jabatan saya dong."

Video 2 menit tersebut bisa Anda saksikan berikut ini:



Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/v/aPOteFmd41o&start=918&end=1023

"Saya kan disumpah untuk mengatasi banjir, macet. Mengatasi banjir kan harus normalisasi sungai. Normalisasi sungai pasti gusur. Nah saya hanya stop gusur, kalau rumah susunnya penuh."

Kemudian Ahok tanya balik ke wartawan, "Kalau menjelang pilkada dulu, PKL dibiarin gak? Rumah liar dibiarin gak? Ditahan satu tahun!"

Ahok pun menegaskan kembali soal penggusuran, "Nah saya enggak, tahun ini lebih banyak penggusuran."

Silahkan dibagikan jika berkenan, terima kasih.

Sumber: transparanjujur.blogspot.com & YouTube


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India