Minggu, 15 Mei 2016

Ini Tanggapan Setya Novanto Terhadap Video Ngantuknya Yang Tersebar Luas!


tokohterkini.blogspot.com - Telah beredar luas video yang menampilkan Setya Novanto mengantuk saat sedang "Mengheningkan Cipta". Setya Novanto memberikan tanggapan terhadap video tentang dirinya itu.

Bakal calon ketua umum Partai Golkar, Setya Novanto, mengaku dirinya cukup lelah selama mengikuti kegiatan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar di Bali.

Hal itu menjadi alasan dirinya terlihat mengantuk saat mengikuti proses mengheningkan cipta pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub Golkar) di Bali Nusa Dua Convention Center, Sabtu (14/5/2016) malam.

"Makanya, saya kemarin mohon maaf agak ngantuk-ngantuk juga," ujar Novanto di Hotel Grand Hyatt, Nusa Dua, Minggu (15/5/2016).

Novanto mengatakan, selama di Bali, dirinya kerap melayani komunikasi dengan DPD I dan II Partai Golkar. Namun, komunikasi yang dilakukan lebih sering melalui sambungan telepon.

Menurut dia, dalam komunikasi tersebut, DPD I dan II sering kali menyuarakan aspirasi terkait kondisi daerah masing-masing. Namun, ia menampik bahwa komunikasi itu ia lakukan dengan pemilik suara.

Ia mengaku, komunikasi lebih sering dilakukan dengan pimpinan daerah di level sekretaris.

"Saya memang menyiapkan waktu 24 jam untuk DPD I dan II, dan mereka berkumpul. Saat berkumpul, mereka menanyakan apa yang berkembang di daerah-daerahnya," ujar dia.


Baca Juga: Lucu! Ini Video Memalukan Setya Novanto Yang Hampir Jatuh Tertidur di Acara Munaslub Golkar!

Source: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India