Selasa, 31 Mei 2016

Ini Cerita Seorang Ibu Yang Kaget Dan Bersyukur Akan Perubahan Di Jakarta! Baca & Bagikan!

foto ilustrasi pelayanan di DKI Jakarta
transparanjujur.blogspot.com - Saya datang ke kelurahan mau mengambil kartu keluarga baru
yang hilang, lalu saya bertanya, berapa biaya Administrasinya?

Tidak usah bu, sekarang semua Gratis.

Ketika saya datang ke pak RT, mau tanya SPT PBB , sebab saya mau segera bayar, takut duitnya ke pakai lagi, maklum lagi banyak kebutuhan.

Apa jawaban dari pak RT: Bu, PBB ibu sekarang dibebaskan tidak perlu membayar karena nilai rumah ibu di bawah 1 Milyar.

Saya sangat bersukur karena uang ini bisa saya gunakan untuk keperluan lain.

Karena saya usaha kecil-kecilan dan harus membuat SIUP, tetapi kata tetangga saya tahun 2013 saja biayanya bisa 3 juta , nah apalagi sekarang?

Datanglah saya ke instansi terkait untuk bawa SIUP yang belum saya ambil, karena saya ngumpulin dulu biaya yang menurut perkiraan saya sekitar 4-5 juta.

Sampai disana, Staf memberikan SIUP yang sudah beres. Saya tanya berapa biayanya? dia bilang, Gratis bu tidak ada biaya lagi,

Saya kaget dan saya paksa kasihkan Rp 1 Juta sebagai tanda terima kasih, tapi karyawan itu menolak, saya bilang ini Ridho.

Namun dia tetap menolak dengan mengatakan gajinya sudah cukup. Lalu karyawan sebelahnya agak teriak sedikit sambil ketawa.."Takut sama Ahok Bu...". Hehehe ya udah saya bahagia banget.

Pulang kerumah Hujan Gede sekali, kebahagian kembali berkurang karena ingat Rumah pasti kebanjiran, suatu hal yang langganan selama saya hidup di Jakarta,

Alhamdullilah Ya Allah, sekalipun hujan gede rumahku tidak kebanjiran, hanya genangan air sedikit saja di jalan depan.

Saya berdoa setelah sholat Magrib.

Ya Allah. Trimakasih Engkau telah memberikan Pemimpin yang membahagiakan Rakyatnya. Bimbinglah dia dan sayangilah dia ,Saya yakin Gubernur ini orang benar dan mensejahterakan rakyatnya.

Tolong bantu bagikan karena saya yakin cerita ibu ini sebenarnya menyuarakan banyak dari kita yang merasakan perubahan berarti di era Ahok, terima kasih.


Sumber: islamnkri.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India