Kamis, 19 Mei 2016

Ahok Ingatkan Ke Semua Pemfitnah, Konon Nerakalah Tempat-mu Nanti Berada!

transparanjujur.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok menumpahkan kekesalannya kepada oknum-oknum yang menebar fitnah tentang dirinya ketika meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Anggrek di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

"Saya pernah sekolah (di sekolah) Islam, katanya tukang fitnah itu ditaruh di keraknya neraka atau neraka paling bawah. (Orang yang memfitnah) itu kan kurang ajar banget," ujar Ahok.

Ia mengemukakan sejumlah hal yang menurutnya merupakan fitnah terhadap dirinya.


"Contohnya kayak kasus Masjid Luar Batang (di Penjaringan, Jakarta Utara). Saya mau besarin halamannya, tetapi diisukan saya mau bongkar masjidnya. Pak Wali Kota (Jakarta Selatan) yang Islam saja enggak berani bongkar masjid, apalagi saya," ujar Ahok sambil menunjuk Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi yang ada di hadapannya.

Ahok lalu menyinggung permasalahan penertiban permukiman kumuh di Kampung Pulo, Kampung Melayu, Jakarta Timur.

Pemprov DKI Jakarta, kata dia, ingin membongkar permukiman yang berada di dalam Sungai Ciliwung. Namun, isu yang berembus, Ahok akan menggusur seluruh kawasan Kampung Pulo.

"Sekarang saya mau beresin Bukit Duri, diisukan gusur semua rumah di Bukit Duri. Padahal, saya mau bangun sheetpile di sana. Soal Kampung Berlan juga, saya diisukan mau gusur semua 40 hektar lahan Kampung Berlan, padahal tidak," jelas  Ahok.


Wahai para pemfitnah, ingatlah ini, jika kau teruskan kegiatan fitnah mu itu, maka nerakalah tempatmu nantinya berada, tobatlah selagi sempat, terima kasih.

Editor: Admin transparanjujur.blogspot.com
sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India