Sabtu, 28 Mei 2016

Iis Dahlia : "Gue 'Teman Ahok' Banget"! Baca Selengkapnya!

transparanjujur.blogspot.com - Pedangdut Iis Dahlia ikut memeriahkan acara "Teman Ahok Fair" di Gudang Sarinah, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (28/5/2016) sore. Iis menghibur masyarakat yang datang ke acara tersebut.

Di sela-sela Iis menyanyi, Iis beberapa kali memuji gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Salah satu yang disorotinya adalah mulai banyaknya taman di Jakarta saat ini.

"Sekarang kan Jakarta udah banyak punya taman. Kalijodo katanya mau jadi taman juga. Nanti kalau Pak Ahok terpilih lagi 2017 pasti makin banyak tamannya," ungkap Iis.

Setelah beberapa kali memuji Ahok, dia pun berharap kegiatan-kegiatan Teman Ahok bisa berjalan dengan lancar dalam mendukung Ahok di Pilkada 2017.

"Mudah-mudahan semua rencananya Teman Ahok tercapai semua ya. Gue Teman Ahok banget deh," ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Iis pun menceritakan temannya yang berniat mendukung Ahok dengan mengumpulkan KTP.

Tetapi, temannya tidak dapat memberikan dukungan karena KTP-nya bukan KTP DKI Jakarta.

"Temen gue nanya, 'Lu mau nyanyi di Teman Ahok ya? Gue mau ngasih KTP gue kemarin enggak bisa.' Ya iyalah KTP lu KTP Depok," ucap Iis menirukan percakapan dia dengan temannya itu.

Di "Teman Ahok Fair", Iis menyanyikan lima buah lagu dangdut. Dia dan para pengunjung bernyanyi dan berjoget bersama.


Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India