Senin, 16 Mei 2016

Gak Nyangka! Ini Reaksi Istri Ahok, Saat Ahok Bilang Mau Punya Lima Anak!

transparanjujur.blogspot.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di Jalan Pasir, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016) hari ini. Peresmian RPTRA dibarengi dengan pencanangan Kampung Keluarga Berencana (KB).

Seperti biasa, Ahok didaulat untuk memberikan kata sambutan. Pada kesempatan itu, Ahok sempat mengatakan bahwa dirinya kurang pantas memberikan arahan tentang Kampung KB.

KArena ia sendiri memiliki tiga orang anak , atau lebih banyak satu dari yang dianjurkan pemerintah.

"Saya agak susah ngomong KB, karena saya punya anak tiga. Ya bocor-bocor satu bolehlah. Saya tadinya mau punya anak lima, tapi istri saya bilang, 'lahirin sendiri!'."

"Mau lahirin dari istri yang lain, nyali enggak ada," ujar Ahok yang disambut tawa para warga dan undangan yang hadir di acara itu.

"Ini masalah nyali yang enggak ada. Kita kan gini-gini Istikomah, Ikatan Suami Takut Istri Kalau di Rumah," ujar Ahok.

Istri Ahok, Veronica Tan, tidak hadir dalam acara itu. Ahok menilai kondisi itulah yang membuatnya bisa lebih lepas dalam melontarkan candaan.

"Karena enggak ada istri saya datang, saya ngomongnya lebih lancar nih, Bapak Ibu," seloroh dia sambil tertawa.


Source:kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India