Jumat, 12 Agustus 2016

Sandiaga Kaget! Jumpa Ahok 25 Menit, Sandiaga Cuma Kebagian Ngomong 1 Menit! Share!

transparanjujur.blogspot.com - Pertemuan Sandiaga dengan Ahok berlangsung atas inisiatif Sekretaris Daerah Saefullah. Sandiaga hendak melaporkan mengenai harga kebutuhan di pasar tradisional yang belum juga turun sejak Lebaran.

"Tadinya saya pikir mau senyum-senyum, tapi langsung nge-gas (tidak basa-basi) aja. Saya baru ngomong sepatah kata, digas lagi," kata Sandiaga usai bertemu Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (12/8/2016).

Menurut Sandiaga, saat pembicaraan berdua, Ahok lebih dominan. Selama 25 menit pembicaraan, Ahok berbicara selama 24 menit, sementara ia kebagian berbicara satu menit.

"Tapi ya itu memang karakter Beliau, jadi kita tentunya hormati beliau yang menjabat," kata Sandiaga.

Dalam pertemuan itu, Sandiaga juga mendengarkan keluhan Ahok mengenai oknum di Partai Gerindra yang suka memainkan isu SARA pada Pilkada DKI Jakarta.

"Dia (Sandiaga) cuma bilang mau ajak kampanye yang damai yang santun. Dia ngomong begitu, ya aku bilang di lapangan, orang kamu (Gerindra) enggak santun," kata Ahok.

"Dulu kan Gerindra kasih tenda (di Pasar Ikan). Saya bilang saya sengaja enggak mau bongkar tenda supaya kamu kasih mie terus. Ternyata berhenti juga kan (pemberian) mienya. Akhirnya orang Pasar Ikan tulis surat ke saya minta bangun sheet pile (dinding turap)," kata Ahok.

Ahok juga mengatakan, masih banyak oknum Partai Gerindra yang menyerangnya dengan isu SARA.

Saat mendengar hal itu, Sandiaga, kata Ahok, memintanya tak mengkhawatirkan soal itu.  Sebab isu SARA sudah tak laku dijual dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Saya bilang, saya enggak pernah khawatir SARA pengaruhi Pilkada. Yang saya khawatir, bangsa, negara ini mau dibawa kemana, sudah 71 tahun merdeka masih mainan SARA," kata Ahok.


Sumber: kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India