Selasa, 09 Agustus 2016

Saking Tidak Suka Ahok, Dhani Ucapkan Janji Ini Jika Ahok Gubernur Lagi! Share!

transparanjujur.blogspot.com - Musisi Ahmad Dhani sangat tidak ingin Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok terpilih lagi pada Pilkada DKI 2017. Ia pun yakin bahwa Ahok tak akan terpilih kembali.

Bagaimana jika Ahok terpilih lagi, apa yang akan dilakukan Dhani?

"Kalau Ahok jadi gubernur lagi saya pindah ke Bekasi ya, ya... atau ke Depok," kata Dhani di rumahnya di Jalan Pinang Emas VII, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Dhani mengatakan, Jakarta di bawah Ahok jadi tidak terurus. Ahok selama ini dianggap hanya membuat gaduh.

Saat ditanya apa yang membuat Dhani begitu kesal dengan Ahok, ia menyebut nama Prabowo.

"Di Jakarta sebelum Amju (Aliansi Masyarakat Jakarta Utara) musuhi Ahok, Ahmad Dhani itu sudah duluan. Saya nggak suka sama Ahok (sejak) Mei 2014 saat Ahok menolak menjadi jurkam Prabowo. Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi wakil gubernur dibiayai Gerindra, tiba-tiba ketika Prabowo jadi calon presiden dia menolak," kata Dhani.

Ketidaksukaan pada Ahok pun semakin membesar kala Dhani melihat banyaknya penggusuran dan relokasi. Untuk menjegal Ahok, Dhani kini membentuk Amjas atau Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan.

"Kami tidak menerima gubernur zalim, artinya tidak menerima kunjungan, kedatangan apapun, dan (Amjas) akan dideklarasikan  15 Agustus nanti," ujarnya.

Dhani menyatakan bahwa Amjas tak ada hubungannya dengan partai politik manapun. Ia menjelaskan Amjas hanyalah wadah untuk menggalang kekuatan masyarakat di Jakarta Selatan yang menolak kedatangan Ahok.

Mereka tidak akan mengajukan calon. Adapun kelompok lain bentukan Dhani yang berfokus pada dukungan bagi lawan Ahok, yaitu Orang Kita, akan tetap dijalankan. Beberapa hari lalu Dhani mendeklarasikan Orang Kita akan mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno pada Pilkada DKI 2017.


Sumber: (kompas.com)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India