Minggu, 07 Agustus 2016

Inilah Detail Kejadian Yang Mengakibatkan Kaki Pesenam Ini Patah & Penonton Histeris!

Samir Ait Said (26) atlet senam artisitik, mengalami insiden terjatuh ketika sedang beraksi melompat ke spring board atau meja lompat.
transparanjujur.blogspot.com - Acara Olimpiade Rio 2016 baru saja dimulai, para atlet telah berunjuk gigi menampilkan kemampuan terbaik mereka untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tak dapat dipungkiri jika dalam suatu olimpiade pasti ada saja insiden yang dapat menimpa atlet. Seperti kejadian yang dialami atlet pesenam asal Perancis ini.

Samir Ait Said (26) atlet senam artisitik, mengalami insiden terjatuh ketika sedang beraksi melompat ke spring board atau meja lompat.

Samir gagal melompati meja secara baik, justru ia terjatuh dan membuat kaki kirinya cedera hingga tulangnya patah.
Saat itu Samir tengah beradu agar dapat lolos dalam babak kualifikasi tim pada Sabtu (6/8/2016) atau Minggu waktu Indonesia (7/8/2016).


Setelah gagal melompat, Samir langsung tergeletak di lantai menggeliat kesakitan dengan posisi kaki patah.

Tim medis pun segera datang menghampirinya untuk memberikan bantuan darurat.


Terlihat kaki atlet ini bengkok akibat gagal mendarat. Bahkan para penonton di sekitar arena dapat mendengar suara retakan yang bersumber dari kaki Samir yang patah.

Dilansir melalui laman Dailymail, Minggu (6/8/16), para penonton yang menyaksikan langsung di stadion seketika terkejut dengan insiden yang menimpa atlet ini.


Kemudian beberapa menit berlalu, penonton memberikan dukungan kepada Samir. Saat dibopong di atas tandu terlihat Samir melambaikan tangan ke arah penonton.

Beberapa penonoton yang menyaksikan siaran langsung di TV mengakui terkejut mendengar suara retakan 'krek' dari kaki Samir dan mengekspresikannya melalui sosial media.


Seperti yang diungkapkan oleh @abigail_abt melalui akun twitternya, "Kaki Samir Ait Sait patah setelah gagal melewati meja tersebut, astaga bahkan aku bisa mendengar bunyi retakan dan segalanya," tulisnya.


Sumber: Tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India