Jumat, 05 Agustus 2016

Lapor Pak Ahok... Niat Magang di Kantor Walikota Siswi SMK Ini Malah Dica*uli 3 Oknum PNS!

transparanjujur.blogspot.com - Malang nian nasib M (17), seorang siswi SMK asal Jakarta Pusat yang tengah menjalani tugas magang di Kantor Walikota Jakarta Pusat.

Bukan hanya tidak dapat menyelesaikan kewajiban sekolah tersebut, M bahkan menjadi korban pencabulan tiga orang pria yang diduga sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Kotamadya Jakarta Pusat.

Kabar memilukan itu disampaikan oleh Waka Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Roma Hutajulu kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Pusat pada Jumat (5//20168).

Diungkapkannya, laporan kasus pelecehan seksual tersebut dilaporkan oleh M bersama kedua orangtuanya kepada pihaknya pada Rabu (3/8/16) kemarin malam.

Dalam laporan tersebut, M katanya mengaku telah diperkosa oleh tiga orang pria yang berstatus PNS di Kantor Walikota Jakarta Pusat pada beberapa waktu lalu.

M pun mengaku dibekap dan dipaksa masuk ke dalam ruangan di salah satu gedung Kantor Walikota Jakarta Pusat untuk memuaskan tiga orang tersangka yang diketahui berinisial H, Y, dan A.

"Kasus ini baru dilaporkan dan masih akan didalami. Korban mengaku dibekap oleh salah seorang tersangka masuk ke dalam ruangan di kantor Wali Kota, korban kemudian dilecehkan oleh tiga orang pria. Ketika itu korban tidak sadarkan diri, ketika bangun korban sudah telanjang," jelasnya.

Guna menguatkan kesaksiannya, korban dikatakannya juga menunjukkan laporan visum kepada pihaknya.

Dalam laporan tersebut, diketahui kelamin korban mengalami memar badan beberapa bagian.

"Hasil visum menunjukkan ada beberapa bekas luka, diantaranya luka lama dan baru. Luka baru disekitar kemaluan korban menunjukkan memar akibat tekanan benda tumpul," jelasnya.


sumber: tribunnews.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India