Selasa, 11 Oktober 2016

Ini Video Saat Nusron Wahid Keras Membungkam MUI, Dhani Terdiam Bisu Di ILC! Bantu Share!

Gambar adalah cuplikan, videonya ada di bawah
transparanjujur.blogspot.com - Di Acara ILC dengan tema "Setelah Ahok Minta Maaf" Selasa 11 oktober 2016 semalam Nusron wahid tampil dengan suara lantang dan sangar seperti singa yang siap menerkam para musuh Ahok.

Nusron Wahid terlihat tanpa takut & tanpa ampun menerkam dengan buas satu persatu musuh-musuh Ahok di acara ILC semalam lewat argumen-argumennya yang mematikan.

MUI, Fadli Zon serta Ahmad Dhani yang selama ini ikut-ikutan mengatakan Ahok menistakan Almaidah 51 tidak luput dari terkaman buas Nusron Wahid semalam di acara ILC.

Berikut ini Pidato lantang dan sangar Nusrun Wahid di acara ILC dengan tema "Setelah Ahok Minta Maaf" Selasa 11 oktober 2016 semalam yang mampu membuat MUI, Fadli Zon dan Ahmad Dhani terbungkam selamanya :



Assalamualaikum WR WB, Bapak Ibu sekalian yang kami hormati, umat Islam ini memang biasa ramai, ramainya umat islam itu selalu disebabnya oleh dua hal yaitu kalau gak salah faham , Fahamnya yang salah Selalu itu saja" ujar Nusron Wahid di acara ILC dengan tema "Setelah Ahok Minta Maaf" Selasa 11 oktober 2016.

"Saya ingin menegaskan disini, yang namanya text apapun itu bebas tafsir, bebas makna, yang namanya Alquran, yang paling sah untuk menafsirkan dan yang paling tahu tentang alquran itu sendiri adalah Allah Swt dan Rasulnya Muhammad SAW Dan Bukan Majelis Ulama Indonesia ( MUI) , Bukan Ahmad Dhani, Bukan Daniel Simanjuntak  " Tegas Nusron Wahid yang langsung disambut tepuk tangan

Di Akhir Pidatonya Nusron Wahid Mengatakan dengan suara lantang :

"Hentikan penggunaan Ayat-Ayat Untuk Politik, ayat Almaidah 51 tidak ada kaitannya dengan politik, ayat Almaidah multi tafsir, karena multi tafsir tidak usah dipakai justifikasi untuk menistakan orang , untuk melawan orang dan sebagainya , kita kembalikan cita-cita besar kita sebagai bangsa Indonesia , mendirikan negara ini susah , mempertahankan negara ini jauh lebih susah karena itu negara ini tidak boleh bubar hanya karena urusan urusan sepele seperti ini " Tutup nusron wahid yang kemudian di sambut tepuk tangan hadirin ILC.


Video sangarnya pidato nusron wahid di acara ILC selengkapnya dapat ditonton berikut ini:

Link video jika tidak muncul: https://www.youtube.com/watch?v=VoYlo0lTARQ

Silahkan dishare supaya setiap mereka yang masih memakai ayat-ayat suci Alquran dalam berpolitik dapat secepatnya disadarkan.

Sumber: islamnkri & Youtube

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India