Rabu, 23 Desember 2015

Sungai Eufrat Mengering, Rasulullah Benar Mengenai Tanda Kiamat

Sungai Eufrat, yaitu sungai terpanjang di Asia sebelah Barat yang bermata air di Anatolia Turki & bermuara di Teluk Persia ini mengalami proses pengeringan. Sungai sepanjang 2,7 kilometer itu pun menjadi perhatian khusus NASA.

Para ilmuwan NASA telah menemukan, dari tahun 2003 sampai 2010, debit air sepanjang sungai Tigris dan Eufrat mulai Turki, Suriah, Irak hingga Iran sudah kehilangan 144 juta kilometer kubik. Debit itu bahkan terus berkurang semakin besar pada periode 2010 hingga 2015.

Sementara penduduk beberapa negara yang dilintasi Sungai Eufrat telah mulai berbicara tentang harta karun yang ada dalam sungai yang bersejarah itu.

Data ilmiah yang disajikan NASA dan fenomena masyarakat lokal mengingatkan kita pada hadits Rasulullah shallallahu �alaihi wasallam tentang tanda hari kiamat. Sungguh, tanda itu telah tampak yang artinya Rasulullah benar soal tanda hari kiamat. Dan memang tidak ada satu pun hadits shahih yang disabdakan Rasulullah kecuali pasti benar adanya...

[1] [2]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India